Breaking News

Pemkab bersama DPRD, Kapolres dan Dandim Dampingi Kunker BNPP RI di Sambas


Kunjungan kerja BNPP RI di Kabupaten Sambas.


SAMBAS ---
Memasuki awal tahun 2024. Pasca kegiatan tahun anggaran 2023 yang locus kegiatan program pusat diwilayah kabupaten Sambas adalah Temajuk dan Sajingan dari kementerian Bnpp RI, yang merupakan wilayah perbatasan lansung dengan Malaysia (Teluk melano-Aruk) . Selama 2 (dua) hari (17sd 18/1/2024) melakukan Monitoring dan evaluasi di wilayah Sambas, Bupati (H.Satono), Kapolres (AKBP. Sugiyatmo), Dandim 1028/Sbs, Ketua DPRD (H.Abu bakar), serta hadir Sekda (Ferry Madagaskar), kepala OPD dan Forkopimda. 



Seperti yang disampaikan lansung oleh Diputi (Irjend.Pol.Makhruzi Rahman, S.I.K. M.H.) Badan Nasional Pengelola Perbatasan Republik Indonesia (BNPP RI) pada awak media (18/1/2024), “bagi masyarakat Sambas, tentunya dengan masyarakat melanao saat ini aksesnya masih tertutup, dan harapan kita ditahun kedepannya PLBN di desa Temajuk-Teluk Melanao dapat dibuka, sehingga turis-turis dapat masuk ke desa Temajuk-Paloh yang dapat memberikan potensi luar biasa, serta dapat saling tukar informasi antar negara (Indonesia-malaysia), dan saya berharap Pemda Sambas dapat memberikan informasi kepada BNPP RI; sehingga kita dapat saling bekerjasama dalam mengembangkan potensi ekonomi dan menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia ini, khususnya di wilayah perbatasan”. Jelasnya. 



deputi BNPP juga menambahkan, “adapun hasil monitoring kita diantaranya mengenai insfrastruktur jalan yang belum terselesaikan serta mengenai traifort yang insyaAllahi ditahun 2024 ini dapat terselesaikan, serta alhamdulillah mengenai kendala, saat ini, setelah kita kepemangku wewenang.”. Jelasnya sembari menutup. 

Soel...


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi