Breaking News

Pererat Silaturahmi, Bupati Sambas Hadiri Undangan Syukuran Aqiqah Warganya



SAMBAS ---Salah satu wujud kepedulian dan solidaritas Bupati Sambas H.Satono.S.Sos.I.M.H kepada warga masyarakat Sambas adalah selalu hadir ditengah-tengah masyarakatnya dalam segala hal baik hal sosial/budaya, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lain-lainya; terutama yang bersifat mengayomi.


Dalam bidang hal Sosial, Bupati Sambas hadir dalam acara sosial/adat/keagamaan, kemasyarakatan; hadir dalam acara undangan Syukuran Aqiqah cucu pertama dari bapak Rahmadi. S.E. dikediamannya kecamatan Pemangkat; merupakan seorang Politisi partai Gerindra (caleg terpilih) pada pileg 14 april 2024 lalu. Acara syukuran Aqiqah yang dihadiri mantan Sekda Sambas, pejabat-pejabat tinggi pemda Sambas, lingkungan masyarat sekitar, juga para undangan lainya (4/5/2024). 


Dalam Acara tersebut, Bupati Sambas mengucapkan selamat pada Bapak Rahmadi. S.E. bersama istri telah mendapat cucu pertama, juga ucapan selamat pada kedua pasangan suami istri (anak dan menantu bapak Rahmadi. S.E.), serta mendo'akan pada bayi yang sedang diAqiqahkan dengan ucapan “semoga menjadi anak yang sholeh, anak yang berbakti pada kedua orang tua, pada agama, bangsa dan negara”. Turrnya. 


Pada kesempatan lain Bupati Sambas (H.Satono.S.Sos.I.M.H) menyampaikan pada media ini  (4/5/2024), “alhamdulillahi pada kesempatan yang berbahagia ini, sebagai pimpinan Daerah, Bupati tentunya harus dapat mengayomi dan berbaur dengan masyarakatnya disegala bidang. Dalam bidang keagamaan, sosial, adat-budaya melayu Sambas khususnya; pada hari ini kita menghadiri undangan warga kita/rekan kita bapak Rahmadi S.E, dalam acara syukuran Aqiqah cucu pertamanya. Hal ini salah satu contoh yang harus kita jaga bersama-sama; guna memupuk ukhuwah Islamiah di wilayah sambas, budaya-adat melayu Sambas. Aqiqah ini merupakan tuntunan agama kita (Islam), salah satunya melaksanakan Aqiqah pada anak yang lahir”. Jelasnya. 


H.Satono.S.Sos.I.M.H juga menambahkan, “dalam hal ini saya mengucapkan selamat pada bapak Rahmadi. S. E dan istri, pasangan suami-istri (anak dan menantunya) telah mendapatkan cucu pertama serta anak pertama; semoga menjadi anak yang Sholeh, berbakti pada kedua orang tua, agama, bangsa dan negara; Aamiin yra”. Katanya. 



Doel....


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi