Breaking News

Masuk Daerah Percontohan, Soppeng Launching Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun



SULSELKPK.CO.ID -Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerja sama Polres Soppeng meluncurkan vaksin merdeka Anak usia 6 sampai 11 tahun secara bertahap di SD Negeri 135 Salebbo Mario, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo. Selasa (11/1/2022).

 


Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE. Mengungkapkan, bahwa pelaksanaan vaksin tentu merupakan salah satu cara untuk memberikan perlindungan dan keselamatan kepada masyarakat, khususnya di kabupaten Soppeng kita sudah mulai dan sekaligus pada hari ini kita laksanakan di seluruh kecamatan.



"Pelaksanaan vaksin ini adalah hal yang biasa dan saya yakin para orang tua murid sudah di vaksin, saya yakin anak-anak juga berani untuk di vaksin, untuk mengantisipasi lonjakan varian covid ini, maka kita percepat." Ucapnya.

 


"Alhamdulillah kita di Soppeng merupakan daerah percontohan yang dipercayakan untuk melaksanakan vaksin kepada anak-anak, karena kita telah memenuhi syarat, seandainya tidak memenuhi syarat tentu kita tidak diijinkan untuk melakukan vaksinasi, Karena kita termasuk daerah yang dianggap memperhatikan masyarakatnya, itulah apresiasi pemerintah pusat memberikan kesempatan pertama kabupaten Soppeng untuk melaksanakan vaksin ini terutama untuk anak-anak." Pungkasnya.



Bupati harap agar tetap menjaga kekompakan, kerja sama, dan semangat dalam pelaksanaan vaksin serentak tersebut.



Untuk diketahui, pelaksanaan Vaksinasi merdeka anak usia 6 hingga 11 tahun ini, serentak dilaksanakan di 18 titik sekolah diseluruh Kecamatan se Kabupaten Soppeng.

 


Di SD Negeri 135 Salebbo Mario, kegiatan ini di ikuti sebanyak 159 siswa.



Acara Turut dihadiri, Ketua DPRD Soppeng, Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan bersama Jajaran, Kadis Kesehatan, Kasat Pol.PP dan PMK,Kadis DP3AP2KB, Kadis Perhubungan, Camat Marioriwawo bersama Tripika Kecamatan, serta para orang tua siswa.

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi