Breaking News

Kecelakaan Beruntun Libatkan Empat Kendaran, Lalin Macet hingga 5 Kilometer



Lombok Tengah, SULSELKPK.CO.ID -Kecelakaan yang terjadi di Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Lombok tengah membuat kemacetan sampai 5 km baik kendaraan yang datang dari arah barat ataupun dari timur 27/03/2022


Dalam peristiwa tabrakan itu melibatkan empat kendaran berbagai jenis, diantaranya sebuah Bus wisata , dengan nopol DR.7945 AB,dua buah kendaraan dibelakangnya yaitu Avanza dengan Nopol B.2449, dan kendaraan open cup Isuzu panther dengan nopol DR.8350 SN ketiganya diduga ditabrak oleh sebuah Truk dengan Nopol DK.8268 dibelakangnya.



Dua kendaraan Avanza dan open cup mengalami kerusakan cukup parah akibat benturan & dorongan yang sangat keras dari mobil truk yang menabraknya, karena kerasnya tabrakan Mobil truk juga mengalami kerusakan yang cukup parah,sementara Bus Wisata hanya ringsek & lecet di belakang badan Bus.


Waktu tabrakan warga tidak ada yang tau persis atas kejadiannya. "Saya tidak tau persis waktu tabrakannya hanya saya dengar suara keras," cerita salah seorang warga yang menonton.


Dalam lakalantas ini untungnya tidak ada korban jiwa namun ketiga kendaraan di belakang Bus rusak parah dan untuk menghindari kemacetan yang cukup panjang sebelum petugas datang warga disekitarnya mengambil inisiatif mengatur lalulintas sehingga kendaraan dari arah barat dan timur bisa terurai dan berjalan lambat, dua puluh menit kemudian petugas dari Polsek Mantang datang untuk mengevakuasi keempatnya agar lalulintas berjalan normal dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan petugas lalu lintas menggelandang keempat kendaraan tersebut ke Polsek Mantang, kecamatan Batu Kliang untuk didamaikan / diproses.  (Red. H.Mis)




0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi