Breaking News

Telah Digunakan Artis Nasional, Upy Brightening Lotion Tawarkan Banyak Manfaat



SULSELKPK.CO.ID -Kabar gembira bagi anda yang ingin memanjakan dan merawat kulit kini telah hadir produk Upy Brightening Body Lotion yang di produksi oleh PT Multi Prestasi Mas Jakarta.


Pemegang merek Upy Brightening Lotion, Utari Puspasari Yasin menjelaskan handbody ini bisa dipake bukan cuma untuk wanita dan sangat cocok juga untuk kaum laki laki sebagaimana pengalaman artis  Panji Saputra 


"Untuk masyarakat Kabupaten Wajo tidak perlu khawatir karena Upy Body Lotion ini sudah memiliki stokist, reseller dan agen di Bumi Lamaddukkelleng ini. Insya Allah kita akan lakukan meet and greet pada Jum'at, 16 Desember 2022 besok di Terrace BBC, Sengkang," ucap Utari, Kamis (15/12/2022).


Utari menjelaskan bahwa Upy Body Lotion ini memiliki beberapa kandungan diantaranya Niacinamide yang dapat melembabkan kulit, memudarkan bekas luka pada kulit serta dapat membantu mencerahkan kulit.


Lalu kandungan vitamin E yang nembantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembaban dan clastisitas kulit serta menghambat tanda-tanda pemuaan dini.


"Juga Bird's Nest Extract yang bisa menghaluskan dan mengenyalkan kulit, memudarkan flek pada kulit dan dapat membantu proses peremajaan kulit serta UV filter yang membantu melindungi kulit dari paparan radiasi sinar Ultraviolet, untuk menghindari kulit memerah karena terbakar oleh sinar matahari," jelasnya.


Utari juga mengaku membuka peluang untuk posisi Reseller, Agen, Distributor dan Stockist di berbagai wilayah. Dengan keuntungan keuntungan penjualan 20%-40% di luar reward-reward yang akan diberikan.


"Untuk mitra, kita menyiapkan berbagai reward mulai dari logam mulia 1 gram untuk pengambilan 100 pcs, beberapa reward lainnya hingga 1 unit mobil alphard untuk pengambilan 100ribu pcs masing-masing akumulasi selama 3 bulan," ucapnya.


Terkait keamanan produk, Utari menjelaskan bahwa produk ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan. "Jadi tunggu apalagi, segera manjakan kulitmu dengan Upy Body Lotion. Karena Upi Body Lotion, Sahabat Kulit Cerahmu," pungkasnya.(*)


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi