Breaking News

Bupati Wajo Ikut Manre Sipulung Polda Sulsel Bahas Pengamanan Pemilu 2024



MAKASSAR - Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengikuti Sarapan Bareng (Manre Sipulung) Polda Sulsel di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Rabu (15/2/2023). Membahas pengamanan Pemilu 2024, Amran menegaskan komitmen mewujudkan pesta demokrasi berkualitas.


Selain Amran, sarapan bareng dengan tiga pilar kamtibmas, dalam hal ini bhabinkamtibmas, babinsa, dan kepala desa/lurah, ini dihadiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso.


Selain itu, Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir, Ketua Bawaslu Sulsel, L. Arumahi, para bupati/wali kota, dandim, kapolres, lurah dan kepala desa se-Sulsel, serta undangan lainnya.


Amran mengungkapkan dalam beberapa kesempatan pertemuan dengan penyelenggara pemilu, dirinya menekankan agar semua berperan aktif dalam mewujudkan pesta demokrasi berkualitas.


"Tentu ini juga membutuhkan kerja sama dan sinergitas dari semua pihak mulai dari pemda, TNI, Polri, penyelenggara pemilu, camat, kepala desa, lurah, dan pihak lainnya, terutama dukungan masyarakat," ujar Ketua DPD PAN Wajo ini.


Amran juga menyampaikan terima kasih atas undangan dari Kapolda Sulsel untuk manre sipulung tersebut. "Ini tentu akan menjadi spirit kami untuk terus mengupayakan antisipasi terbaik dalam rangka pengamanan Pemilu 2024," kata Amran yang hari ini tepat empat tahun menjadi Bupati Wajo.


Diketahui, selain untuk antisipasi pengamanan Pemilu 2024, manre sipulung yang digelar Polda Sulsel ini juga untuk meningkatkan perekonomian daerah dan merevitalisasi Balla Ewako (Pos Kamling/Sat Kamling).


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi