Breaking News

Sekda Lepas Pendistribusian 3.900 Paket Logistik Ramadhan Baznas

 


WAJO --Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengeluarkan zakatnya, khususnya bagi yang sudah cukup haul maupun nisabnya.


Menurutnya, zakat yang dikeluarkan oleh pemberi zakat akan dimanfaatkan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya yang tergolong dalam penerima zakat.


Hal ini disampaikan Armayani saat Melepaskan Pendistribusian Paket Logistik Ramadhan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Wajo yang digelar di Kantor Baznas Wajo, Rabu (15/3/2023).


Armayani melanjutkan bahwa seperti hari ini, paket yang distribusikan adalah partisipasi dari kita semua, dari Pemerintah Daerah, Kodim 1406, Polres, serta instansi dan masyarakat sehingga terkumpul logistik ramadhan ini yang akan kita distribusikan ke 14 Kecamatan.


"Kita apresiasi, ini adalah wujud kerja dari Baznas kita yang bersinergi dengan pihak terkait untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan daftar penerima manfaat dari zakat," ucap Armayani.


Mantan Kepala BPKPD Wajo ini juga paket logistik yang didistribusikan tersebut sebanyak 3.900 paket dengan nilai sekitar Rp600 juta.


"Ini momennya tepat karena pekan depan sudah masuk ramadhan. Kita berharap ini bisa betul-betul bermanfaat bagi masyarakat penerima zakat," pungkasnya.


Turut hadir pada kegiatan ini, Perwakilan Forkopimda, Ketua Baznas Wajo, Mansur bersama para Wakil Ketua dan jajaran serta undangan lainnya.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi