Breaking News

Jalin Sinergitas, Danyon C Pelopor Bertemu Ketua IWO Soppeng



Soppeng, -- Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan S.Sos, M.Si mengadakan kunjungan silaturahmi kepada para pewarta Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng, di kantor IWO Soppeng Jl Pemuda, Jumat (13/10/2023).


Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan disambut penuh kehangatan oleh Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dan jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online Soppeng (IWO) Soppeng.


Terpantau' keakraban Ketua IWO Soppeng bersama Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel pada pertemuan silaturahmi tersebut  keduanya terlihat duduk berdampingan penuh keakraban.


Keduanya memang sudah cukup lama bersahabat, dan persahabatan IWO Soppeng diwujudkan dalam sinergitas publikasi lewat pemberitaan dalam mendukung kegiatan-kegiatan Kompol Nur Ichsan.


Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan dalam kesempatan ini, menuturkan, tak lengkaplah rasanya kalau saya ada jadwal kegiatan di Soppeng tidak mengunjungi Ketua IWO beserta jajarannya, karena baginya, IWO Soppeng itu sudah menjadi bahagian dari kehidupan saya, tuturnya


Kompol Nur Ichsan mengucapkan terima kasih kepada Andi Mull Makmun Ketua IWO Soppeng dan anggota IWO Soppeng yang telah berkenan dan dan menerima kedatangan saya dengan begitu hangat, ujarnya


Ketua IWO Soppeng. Tentunya kami dari Organisasi pers IWO Soppeng juga merasa bangga atas kehadiran 

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan di Kantor kami ini, silaturahmi kami yang terjalin baik selama ini akan terjaga dan akan semakin baik kedepannya, pungkasnya (***).


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi