Breaking News

Perkuat Kemitraan, Kajari Sambas Silaturahmi dengan Media



Diawal masa tugas Daniel de Rozadi (Kajari Sambas) gelar silahturahmi dengan awak media di Kabupaten Sambas, acara tersebut diadakan di Aula utama Kantor Kejari Sambas. 


Kajari (Daniel) di dampingi oleh jajarannya (Kasi intel, kasi pidum, kasi Datun, kasi BB) serta jajaran lainnya. Senin, (13/11/2023). 


Dalam kesempatan ini Daniel menyampaikan beberapa hal diantaranya; “dapat terjalin kolaborasi dan sinergitas yang baik antara Kejaksaan Sambas dengan awak media, media dapat memunculkan berita-berita yang faktual tidak ada syarat materi yang mengandung hoax, karna melalui kode etik dan aturan yang ada pada media. Tentunya sebagai kajari Sambas yakin terhadap media yang ada di Kabupaten Sambas ini” jelasnya.


Daniel juga menyatakan terima kasih kepada rekan-rekan media, telah hadir dalam acara Silahturahmi hari ini, tentunya memperkokoh jalinan kemitraan yang baik dan sinergis untuk komunikasi di kejaksaan ini, rekan-rekan media nantinya melalui Kasi Intel (Pak Dudi). 


Kajari Sambas juga menekankan kepada Kasi Intel (Dudi), untuk selalu jalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan media”. Tegasnya sembari menutup.


Ah...


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi