Breaking News

Gelar Rakyat Berpesta Hibur Masyarakat Wajo, Achmad Muflih Insani : Bisa Nonton D'Massiv Gratis



Masyarakat Kabupaten Wajo akan segera mendapatkan hiburan di akhir tahun 2023 ini. Hiburan tersebut berupa  Rakyat Berpesta yang digelar oleh Barisan Muda Pammase (BMP) di Lapangan Merdeka Sengkang pada Sabtu (30/12/2023) malam.


Rakyat Berpesta akan menghadirkan Band D'Massiv yang akan menghibur masyarakat tanpa harus membeli tiket atau gratis.


Sosok Pemuda Milenial Penuh Semangat, Achmad Muflih Insani yang sekaligus adalah pendiri BMP menyebut bahwa BMP bekerjasama dengan seluruh sponsor menghadirkan Rakyat Berpesta, tujuannya untuk menghadirkan hiburan bagi masyarakat.


"Insya Allah Band D'Massiv kita datangkan jauh-jauh ke Wajo untuk menghibur masyarakat di akhir tahun 2023 sekaligus menjadi penyemangat menyonsong tahun 2024," ucapnya.


Putra Kedua dari Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Ketua TP PKK, Sitti Maryam yang sedang menyelesaikan studi kelas Internasional di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini menyebut bahwa band D'Massiv dipilih karena lagu-lagunya menginspirasi, khususnya yang berjudul jangan menyerah.


"Lagu jangan menyerah ini diharapkan menjadi penyemangat bagi kita semua menyongsong tahun 2024 untuk jangan menyerah menghadapi berbagai tantangan, khususnya dalam mendukung pengembangan perekonomian di Wajo," ucap Pembina Pondok Tahfidz Imam Ahmad Desa Sogi Kecamatan Maniangpajo ini.


Pemuda yang aktif sebagai Non Governmental Organization (NGO) dan pernah mewakili Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Wajo memaparkan Pelaksanaan Kabupaten Sehat Kabupaten Wajo sebagai Anggota Jejaring Kabupaten Sehat Asia Tenggara di Nepal pada Bulan April 2023 lalu ini pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk datang dan meramaikan Rakyat Berpesta ini.


"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meramaikan kegiatan ini. Apalagi, kami bersama para sponsor menghadirkan Rakyat Berpesta ini secara Gratis," ucapnya.


Achmad Muflih Insani pun menyampaikan terima kasih kepada sponsor dan seluruh pihak yang telah membantu dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk kegiatan tersebut. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor, khususnya salah satu sponsor utama kita ASR TEAM dibawah pimpinan Bapak Asrul serta seluruh sponsor  dan panitia yang mendukung kesuksesan acara ini" ucapnya.


"Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang ditimbulkan akibat pelaksanaan kegiatan ini," pungkasnya.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi