Breaking News

Jelang Nataru, Polres Soppeng Gelar Latihan Pra Operasi Lilin 2023



Menyambut operasi Lilin 2023 Polres Soppeng menggelar Latihan Pra Oprasi bertempat di Aula Patria tama Mapolres Soppeng Selasa 18 Desember 2023


Kegiatan Lat Pra Ops Tersebut di buka lansung oleh Kapolres Soppeng AKBP H.DR.Muhammad Yusuf Usman  SH.,S.IK.,MT. Yang di ikuti oleh personel Polres Soppeng yg terlibat dalam sprin oprasi lilin 2023.


AKBP Yusuf Usman menjelaskan bahwa Kegiatan Lat pra Ops ini di selenggarakan untuk mempermantap kesiapan dalam menghadapi di libur Natal dan Tahun baru 2024 yang di mana mobilitas warga akan meningkat.


 "Perlu adanya kesiapsiagaan dari pihak keamanan  dalam memberikan pelindungan dan pelayanan kepada masyarakat khusus nya  di wilayah hukum Polres Soppeng"tandasnya.


Lebih lanjut,Mantan Kapolres Palopo itu mempersiapkan Pos Pengamanan oprasi lilin  2023 sebanyak 2 (dua) Pos pengaman yakni Di Pos Lantas (700) Kota Watansoppeng Kecamatan Lalabata, dan Pos Lantas Takalala Kecamatan Marioriwawo.


Diketahui ,hadir dalam Lat Pra Ops tersebut sebagai pemateri  dalam giat tersebut yakni Kabag,Kasat yang terkait dengan oprasi lilin 2023 yakni  Kabag Ops,Kasat Lantas,Kasat Samapta dan Kasat Intelkam.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi