Breaking News

Penutupan Ajang Bakat dan Minat Dirangkaikan Penyerahan Hasil SAS/PAS Semester Ganjil 2023-2024



Botto Tengnga (Humas MIN 2 Wajo) Sabtu 23 Desember 2023 Pukul 08.00 WIB. Pelaksanaan pembagian raport semester ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Wajo Kabupaten Wajo.


Kegiatan pembagian raport pada semester ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 di ikuti oleh seluruh Peserta didik kelas I sampai VI. Terlebih dahulu Peserta didik MIN 2 Wajo dikumpulkan di lapangan diawali dengan pengarahan oleh Kepala Madrasah Drs.H.Bakri,M.Pd. sekaligus penutupan acara kegiatan Porseni yang di selenggarakan oleh MIN 2 Wajo. 


Dalam pembagian raport ini, diumumkan pula Pemenang Lomba Porseni yang berhasil meraih juara 1, 2 dan 3. Adapun perlombaan Porsoni yang di laksanakan pada tanggal 11-16 Desember 2023 yang di lomba kan kali ini yaitu Perlombaan Volly, Takrow, Lari Kelereng, Adzan, Pildacil dan Tadarrus yang di laksanakan di lapangan MIN 2 Wajo. 



Selain itu, disampaikan juga pengumuman berkaitan dengan prestasi belajar peserta didik yang meraih peringkat 1,2 dan 3 masing-masing kelas yang diumumkan secara langsung di lapangan MIN 2 Wajo.


Kegiatan pembagian raport ini dihadiri oleh Kepala Madrasah (Drs.H.Bakri,M.Pd), Bapak Pengawas Kementerian Agama (Mahyuddin Said,S.Ag.S.Pd.I.MA), Bapak Komite MIN 2 Wajo (H.Mutein) Bapak Kepala Desa Botto Tengnga (Alam.S.Sos), Bapak/ibu guru dan staf Tata Usaha serta sejumlah orang tua peserta didik.


Kegiatan pembagian raport tersebut, digelar di dalam kelas yang langsung diserahkan oleh masing-masing wali kelas I Sampai Kelas VI.



Pada kesempatan ini, kepala madrasah Bapak (Drs.H.Bakri,M.Pd), menyampaikan kepada peserta didik terkait motivasi untuk belajar lebih giat lagi di semester yang akan datang dan mengucapkan selamat kepada seluruh Peserta didik yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing, bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, masih ada semester selanjutnya untuk berkompetensi lebih giat lagi, ”ungkapnya.


Ucapan terimaksih juga disampaikan kepada bapak ibu guru yang telah mendidik dan menyelesaikan proses evaluasi pada semester ganjil, dan juga disampaikan terimakasih kepada orang tua/ wali murid yang telah mendukung penuh atas prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai oleh anak-anaknya.


Setelah pengarahan serta pengumuman peringkat 1, 2 dan 3 terbaik dari masing-masing kelas, seluruh Peserta didik kelas I sampai VI di minta masuk ke dalam kelas untuk menerima raport semester ganjil yang langsung diserahkan oleh wali kelasnya masing-masing. 


Semoga Peserta didik MIN 2 Wajo sukses dan dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara. Tutupnya.


Alhamdulillah pembagian raport semester ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 berjalan baik dan lancar.


Camerament : andika

Penulis : ANDIKA

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi