Breaking News

Usai Ujian Semester, Peserta Didik MIN 2 Wajo Dihibur Porseni Antar Kelas


Foto Panitia dan Peserta didik Porseni MIN 2 Wajo.

WAJO --Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Wajo menggelar pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Senin, 11-12-2023 di lapangan sekolah, Desa Botto Tengnga, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan.


Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Madrasah Drs.H.Bakri,M.Pd. yang diikuti seluruh stakeholder MIN 2 Wajo.


Porseni perdana ini, kami laksanakan dibawah kepemimpinan Kepala Madrasah yang baru, yaitu Drs.H.Bakri,M.Pd. setelah seluruh siswa menjalani Ujian akhir semester” kata Andi Rachmat. LC.



Ketua panitia kegiatan Porseni, Andi Rachmat, berharap Porseni dapat memunculkan bakat-bakat baru di bidang olahraga dan seni. “Melalui porseni tersebut, kami mengharapkan peningkatan untuk prestasi-prestasi Peserta Didik." Ucapnya.


Ada 8 Cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan diantaranya: Volly Ball, Sepak Takrow dan Lari Kelereng sedangkan untuk seni yaitu menyanyi solo, menari, dan ada juga lomba adzan, Fildacil dan Tadarrus” jelasnya.


Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Wajo Drs.H.Bakri,M.Pd. saat dikonfirmasi awak media, mengatakan sangat mendukung kegiatan Porseni tersebut demi melihat dan mengetahui potensi Peserta didiknya. Ia berharap kepada seluruh anak didiknya agar tetap menjaga dan meningkatkan kerjasama dan tanggung jawab mereka kedepannya. Tutupnya.


Ditempat yang sama, para siswa merasa senang dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan Porseni tersebut.(*)


Camerament : erni wirdayanti

Penulis : ANDIKA

Editor : Redaksi Sulselkpk

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi