Breaking News

Bupati Bersama Kajari, Polres dan Dandim 1208/Sambas Beri Bantuan Warga Terdampak Banjir


Penyerahan bantuan kepada warga terdampar banjir.


SAMBAS ----
Bupati Sambas (H.Satono), Kajari (Daniel), Kapolres (AKBP. Sugiyatmo) dan Dandim1208/Sbs, beserta rombongan memantau sekalian memberikan bantuan Beras dan mie kepada masyarakat yang wilayah terkena banjir di kecamatan Sejangkung (Desa Semangga dan Sepantai) demi meringankan beban warga masyarakat dalam hal kesulitan untuk beraktivitas mmelakukan usaha rumah tangga masing-masing (16/1/2024).


Bupati Sambas menyampaikan, “bantuan yang diberikan kepada masyarakat lansung kerumah-rumah berupa beras dan mie, juga diserahkan kepeugas posko-posko yang ada didesa Semanga dan Sepantai. Hampir sepekan masyarakat mengalami banjir, yang membuat sulit bagi warga,  baik menjaga keluarga dan harta bendanya,  makanya kami lansung datang memantau secara lansung kelokasi banjir ini (desa Semanga dan Sepantai)”. Jelasnya. 


Dihari yang sama kades Desa Semanga menyampaikan pada media ini (16/1/2024),” Sy mewakili warga desa semanga mengucapkan trima kasih tak terhingga kepada bupati beserta jajaran, Kapolres beserta jajaran, Kejari beserta jajaran, Dandim beserta jajaran yang  telah membantu Meringankan beban warga yg terdampak banjir, khususnya desa kami (desa Semoga), dan apa yg telah deberikan semoga menjadi ladang amal untuk semua, juga OPD terkait”. Ungkapnya. 


Serta kades Sepantai (Hidayat) pada media ini (16/1/2024)0” saya, Hidayat Kades sepantai mewakili pemerintahan Desa Sepantai dan masyarakat Desa Sepantai mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan dan bantuan yang di berikan oleh Bapak Bupati sambas , Kapolres, Kejari,  Dandim, sekda dan para kepala opd , kepada warga desa sepantai.. tentu bantuan yang di berikan sangat membantu meringankan kebutuhan sehari hari warga, yang dalam kondisi banjir saat ini, tidak ada ucapan yang bisa kami sampaikan , selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan rombongan, semoga bantuan yang diberikan ke warga desa sepantai menjadi ladang amal dan mendapat pahala dari Allah SWT.amin”. Ucapnya... 


Doel...

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi