Breaking News

Bupati Sambas Akan Berikan Bantuan Penghargaan ke Petugas Sosial Desa



SAMBAS ---Di awal tahun 2024, Bupati Sambas akan berikan penghargaan pada Imam mesjid, Amil, guru ngaji kampung dan pengurus jenazah aktif. Bantuan  penghargaan ini akan diberikan guna meningkatkan kualitas beragama di wilayah Kabupaten Sambas, yang berupa tali asih sebanyak 1294 orang pada 19 Kecamatan 195 desa sekabupaten Sambas. 


Agar terdata dengan baik dan benar, penghargaan tali asih dapat tersalurkan tepat sasaran, melalui Camat dan kades-kades, untuk menyampaikan data-data petugas sosial desa-desa yang aktif penerima tali asih tersebut, untuk disampaikan pada Bupati Sambas melalui Kepala bagian kesejahteraan rakyat sekretariat daerah Kabupaten Sambas paling lambat akhir Januari 2024. 


Disampaikan Bupati Sambas (H.Satono) 22/1/2024, “Bupati akan memberikan penghargaan berupa Tali Asih pada Imam mesjid, Amil, guru ngaji kampung dan pengurus jenazah untuk awal tahun 2024 ini, agar semakin meningkatnya kualitas kehidupan beragama di wilayah Kabupaten Sambas yang tercinta ini”, jelasnya. 


H. Satono juga menambahkan, “bantuan Penghargaan Tali Asih berjumlah 1294 orang yang terdapat di 19 kecamatan, 195 desa di seluruh wilayah Kabupaten Sambas, tentunya agar tepat sasaran serta tertib dalam penyampai nantinya; di mohonkan bantuan Camat-Camat dan Kades-Kades untuk melakukan pendataan masing-maaing desanya; serta menyampaikan pada Bupati melalui kabag kesra sekretariat Kabupaten Sambas paling lambat 31 Januari 2024 ini”. Tuturnya. 


Doel...


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi