Breaking News

Kampanye Tatap Muka di Pitumpanua, Achmad Muflih Insani Disambut Antusias Ratusan Masyarakat


Achmad Muflih Insani Kampanye tatap muka di Pitumpanua. 

WAJO--- Pemuda Milenial Penuh Semangat, Achmad Muflih Insani yang turut dalan kontestasi Politik Pemilihan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan 8 (Wajo-Soppeng) terus menggalang aspirasi masyarakat melalui Kampanye Tatap Muka.


Terbaru, Pendiri Barisan Muda Pammase (BMP) ini melakukan Kampanye Tatap Muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pitumpanua, khususnya di tiga titik yang berbeda yaitu Desa Kaluku, Kelurahan Tobarakka dan Kelurahan Bulete, Jum'at (5/1/2024).


Achmad Muflih Insani (AMI) yang akan bertarung di bendera Partai Amanat Nasional dengan  Nomor Urut Caleg Nomor Urut 1 ini disambut antusias oleh ratusan masyarakat calon pemilih dapil 4 (Pitumpanua-Keera). 


Pembina Pondok Tahfidz Imam Ahmad Desa Sogi ini pada kesempatan tersebut ditemani oleh Anggota DPRD Kabupaten Wajo sekaligus Calon Legislatif (Caleg) dapil 4 dari Partai Amanat Nasional Nomor Urut 1, Elfrianto.



Dihadapan ratusan calon pemilih, AMI memaparkan motivasi dan semangatnya untuk maju bertarung di Dapil Wajo Soppeng.


"Saya merasa terpanggil untuk membangun daerah kelahiran, Kabupaten Wajo yang kita cintai bersama. Karena, jika yang duduk di DPRD Provinsi adalah orang Wajo, tentu akan lebih memberikan perhatian kepada kita dibanding jika bukan orang Wajo. Tentu akan lebih banyak memperhatikan daerahnya sendiri," ucapnya.


Pemuda yang pernah mewakili Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Wajo memaparkan pelaksanaan Kabupaten Sehat Kabupaten Wajo di Nepal pada 2023 lalu ini berharap agar masyarakat Wajo bisa mendukung dan membantu mewujudkan niat tulusnya tersebut.


"Tentu, seberapa besar keinginan saya untuk membangun daerah kelahiran, akan mustahil tanpa dukungan kita semua.  Sehingga, melalui kesempatan ini, saya berharap seluruh orang tua dan saudaraku bisa membantu mewujudkan niat kami demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Wajo pada khususnya," harapnya.


Achmad Muflih Insani juga tampak berdialog dan saling sharing dengan masyarakat. Putra Bupati Wajo, Amran Mahmud ini tampak menjawab semua pertanyaan dan harapan masyarakat dengan mantap.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi