Breaking News

Pemkab Sambas Sosialisasi Dana Desa TA. 2024 di Aula Kantor Bupati


Sosialisasi Dana Desa Tahun 2024 di Aula Kantor Bupati.


SAMBAS
---Kegiatan rutinitas dilaksanakan oleh Pemkab Sambas melalui Dinasos PMD Sambas salah satunya pada senin 22/1/2024, digelar di Aula Kantor Bupati Sambas yaitu sosialisasi Dana Desa (DD) tahun 2024. Yang dihadiri oleh Bupati Sambas (H.Satono), Sekda (Ir. Ferry Madagaskar), kepala Bakueda (H.Robi), beberapa OPD lainnya, Camat sekabupaten Sambas (19 kecamatan) serta seluruh Kades dan Sekdes (195  Desa). 


Kegiatan ini digelar guna tersoaialisasikannya Dana Desa (DD) keseluruhan Desa-Desa yang ada di wilayah Kabupaten Sambas. Tentunya sebagai Pimpinan Daerah, Bupati H. Satono mengingatkan secara khusus tentang,”jangan sampai penggunaan Dana Desa (DD) TA. 2024 ini, ada penyalahgunaan dalam menggunakannya, serta dapat direalisasikan dengan tepat dan benar; demi kemajuan pembangunan di masing-masing Desa. Serta Beliau menambajkan dalam menghadapai Pesta Demokrasi Pemilu 14 februari 2024 mendatang, memilih DPRD Kab/Kota/Provinsi/Pusat, serta Presiden dan Wakil Presiden; berharap agar Camat, kades dan Sekdes sekabupaten Sambas; dapat bersama-sama Polri, TNI, KPU, Bawaslu, untuk mensukseskan Pemilu dengan aman, damai, tentram dan bahagia di wilayah kecamatan dan desanya masing-masing”, himbaunya. 


Sebagaimana disampaikan Bupati Sambas (H.Satono) dalam sambutannya, “Berkenaan dengan Dana Desa (DD) TA. 2024, dalam penggunaannya harus sesuai dan tepat sesuai peruntukannya, hindari adanya penyalahgunaan dalam merealisasikan Dana Desa ini, sehingga di masing-masing Desa dapat membangun desanya kearah yang lebih baik. Sementara kita akan menghadapi Pesta Demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang, kita harus bahagia dan bergembira, namanya juga Pesta. Tentunya sebagai Bupati, saya berharap Camat, Kades, Sekdes, bersama-sama Polri, TNI, KPU, Bawaslu, untuk dapat mensukseskan Pemilu dengan aman, damai, tentram dan bahagia, secara umum di wilayah Sambas”, jelasnya. 


Bupati Sambas juga menambahkan, “Dengan, aman, damai, tentram dan bahagia, kita mudah untuk melakukan pembangunan;  Saya kepingin, program-program dari Desa-Desa yang disampaikan; betul nyambung dan sejalan; yang betul-betul masuk dalam skala prioritas. Sedangkan untuk seluruh kegiatan baik fisik maupun non-fisik, Camat dan Kades wajib tau, karna yang dibangun tersebut diwilayah mereka'. Tegasnya. 



Doel...



0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi