Breaking News

Studi Tiru PPDBM, Kamad MIN Sidrap Apresiasi MIN 1 Wajo


Study tiru dan raker MIN Sidrap ke MIN 1 Wajo.

WAJO ---Study tiru merupakan konsep belajar yang dilakukan pada suatu institusi dianggap lebih kompeten dalam suatu hal dengan maksud peningkatan mutu. Salah satu tujuannya untuk membawa manfaat, mewujudkan sinergi dan membangun kerjasama antar Masing masing lembaga.


Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sidenreng Rappang bersama rombongan dengan jumlah 28 orang melakukan kegiatan study tiru dan rapat kerja (raker) di MIN 1 Wajo Jl Tocamming Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Sabtu, 02 Maret 2024.


Kedatangan tamu dari MIN Sidrap itu, disambut dengan shalawat dan lagu religi oleh tuan rumah siswa-siswi MIN 1 Wajo.


Silaturrahmi terjalin begitu akrab, lalu dilanjutkan dengan raker dimulai pembacaan ayat suci Al-Quran, lagu mars MI serta sambutan dari Kepala Madrasah MIN 1 Wajo.



Andi Bongawati, S.Ag.,MA.  pada sambutanya mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kunjungannya. "Ini merupakan suatu penghormatan kepada kami dan begitu pula diberi kesempatan untuk berbagi ilmu dan pengalaman," ucapnya.


Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Madrasah MIN Sidrap bahwasanya dia merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini.


"Tujuan Kedatangan kami, ingin melakukan interview atau sharing terkait tehnik Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) di MIN 1 Wajo." Harapnya.


Dengan adanya kunjungan study tiru di MIN 1 Wajo diharapkan dapat Mempererat tali silaturahmi.


Terakhir di tutup pemberian cendramata dari MIN Sidrap ke MIN 1 Wajo.




0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi