Breaking News

Bupati Satono Laksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Masjid Al Muhsinin



SAMBAS ---1 Syawal 1445 H, Bupati Sambas (H.Satono) laksanakan sholat ‘Id Fitri dimasjid Al muhsinin Desa Tumuk Manggis kecamatan Sambas. Bupati H. Satono bersama-sama warga di sekitaran Desa Tumuk saling bersalam-salaman, setelah laksanakan Sholat ‘Id Fitri, pada kesempatan yang bersamaan Bupati H. Satono juga menyampaikan “setelah usai melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan, semoga kita-kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi; terutama semakin meningkat dan kuat ya iman kita, dalam menjalankan kehidupan saat ini dan akan datang”, harapnya. 


Usai laksanakan sholat ‘Id, H. Satono menyampaikan pada media ini (10/4/2024), “genap sudah kita laksanakan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan, dan pada hari ini juga; kita sudah selesai laksanakan sholat ‘Id Fitri 1 Syawal 1445 H. Tentunya dengan sudah sebulan penuh kita menahan hawa nafsu, melatih diri kita sebagai muslimin/muslimah, sebagai Bupati Sambas; saya berharap kita-kita menjadi insan yang baik, terutama akan semakin kuat dan meningkatnya ke imanan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari” tuturnya.


H. Satono juga menambahkan, “ insyaAllah... Besok saya persilahkan pada masyarakat Sambas baik yang berdiam di sekitaran kecamatan Sambas ataupun yang dari desa/kecamatan lainnya, untuk bisa datang bersilahturahmi di Rumah Dinas saya, dalam satu hari, kita menyambut kedatangan warga yang ingin bersilahturahmi. Hal ini kita lakukan, agar semakin eratnya tali silahturahmi kita-kita antara Bupati Sambas dengan warga masyarakatnya”, jelasnya sembari menyudahi. 



Doel...


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi