Breaking News

Figo Apresiasi Warga Sepantai, Sampaikan Aspirasi ke DPRD Sambas



SAMBAS ---Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sambas (Lerry Kurniawan Figo) mengapresiasi langkah yang diambil oleh warga Desa Sepantai telah menyampaikan aspirasi ke DPRD Kabupaten Sambas beberapa hari yang lalu (25/4/2024). DPRD  merupakan wakil rakyat yang salah satunya menampung aspirasi rakyat, dengan kedatangan warga desa Sepantai kekantor DPRD saat itu; guna menyampaikan aspirasi dengan cara yang benar. 


Hal ini sebagaimana disampaikan legislator Anggota DPRD partai Nasdem pada media ini 30/4/2024,”kita memberikan apresiasi pada warga masyarakat Sepantai yang telah datang dikantor DPRD pada jumat lalu, dimana kedatangan mereka, guna menyampaikan aspirasi dengan baik dan tertib guna tersampaikannya keinginan mereka terhadap pemerintah melalui kita sebagai wakilnya di pemerintahan tentunya”. Jelasnya. 


Lerry Kurniawan Figo juga menbahkan,”dari berbagai informasi yang diterima melalui kegiatan rapat dadakan yang kita gelar, bersama-sama perwakilan Masyarakat warga desa Sepantai yang juga hadir dalam acara rapat tersebut; menyampaikan aspirasi terkait kinerja kepala desa Sepantai. Bahwa Kepala Desa dalam mengambil kebijakannya banyak terjadi gesekan, benturan, mengambil kebijakan karena kebijakan yang tidak proporsional. Disampaikan juga oleh warga, kebijakan yang diambil lebih mengutamakan kelompok tertentu; Itu informasi yang kita dapatkan dan kami terima.  Maka tuntutan tersebut juga disampaikan secara tertulis mengingat menimbang kinerja kepala desa yang kurang baik. Akhirnya ada aksi, dan kami selaku DPRD mencoba memperdalam informasi yang telah disampaikan dalam aspirasi tersebut. Kajian soaiologis, kajian hukum tentu akan kami rapatkan bersama mitra kerja kami. Dan kalau memang memungkinkan Pemda, untuk mendorong membentuk tim investigasi yang khusus untuk menyelesaikan persoalan di desa Sepantai,"katanya.



Doel...


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi