Breaking News

Kapolres Sambas: Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif Jelang 1 Syawal 1445 H



SAMBAS ---Kapolres Sambas AKBP. Sugiyatmo. S.I.K. dalam temu dengan beberapa media dan LSM yang ada di wilayah Kabupaten Sambas beberapa hari yang lalu, juga memberikan sedikit pesan dan sedikit bingkisan lebaran pada awak media dan LSM tersebut (5/4/2024). Dalam pesan Beliau; tentunya dalam menghadapi lebaran 'Id Fitri 1 Syawal 1445 H, berharap dapat berjalan dalam situasi aman, nyaman, terkendali dan Kondusif, terutama kepada para awak media dan LSM yang ada; yang merupakan mitra Polri, Pemerintah dan Masyarakat, dapat sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sambas ini; suasana nyaman, aman dan kondusif dalam menghadapi hari raya 'Id Fitri 1 Syawal 1445 H nantinya. 


Dalam penyampaian Kapolres Sambas AKBP. Sugiyatmo. S. I. K.  pada media ini 8/4/2024, “Kita berharap dalam menghadapi lebaran 'Id Fitri 1 Syawal 1445 H, yang tinggal menghitung hari ini selalu dalam situasi aman, nyaman, terkendali serta kondusif. Sehingga di wilayah Sambas khususnya dapat merayakan hari raya 'Id fitri 1 Syawal 1445 H dengan nyaman dan aman; tentunya kepada Mitra awak media dan LSM; juga dapat melakukan hal-hal yang positif, terutama dengan menyajikan pemberitaan-pemberitaan yang selalu update dan real (diduga tidak mengandung unsur Hoax dan menghasut), agar kita sama-sama menciptakan suasana nyaman pada suasana lebaran nantinya. Dan Saya berharap juga dalam membangun Sambas saat ini menjadi semakin baik serta kedepannya,”, tuturnya. 



AKBP. Sugiyatmo. S. I. K. juga menambahkan, “Disaat ini masih suasana Ramadhan, muslim melaksanakan Ibadah Puasa dan terawih, baik disiang hari maupun malam hari kita lakukan pengamanan jalan-jalan yang padat keramaian; baik dipasar/tempat jual beli kue-kue bagi warga untuk berbuka puasa maupun pada saat sedang melakukan sholat Terawih, baik di masjid-Masjid ataupun di Surau-Surau”. Jelas kapolres Sambas sembari menutup. 



Tiara/Tim


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi