Breaking News

Penuh Keakraban, Bupati Buka Puasa Bersama DPRD Sambas dan Masyarakat



SAMBAS ---Memasuki hari ke-10 terakhir Puasa Ramadhan Bupati Sambas (H.Satono)dan pimpinan beserta anggota DPRD (H.Abu Bakar, Anwari, Sutrisno, Nandes, wahyudi, wahyudi, dan yang lainnya) Sekda (H.Fery Madagaskar) bersama OPD, forkopimda dan masyarakat dari beberapa kecamatan hadir dalam acara buka puasa bersama (Bukber) di rumah dinas Bupati Sambas; yang digelar oleh Bupati H. Satono. 31/3/2024. Dalam acara Bukber tersebut hadir penceramah H. Ust. Hatoli. 


Dalam sambutannya Bupati Sambas (H.Satono) menyampaikan, “ucapan Terima kasih kepada yang hadir, semoga dalam momen acara silahturahmi ini, dapat mempererat ukhuwah Islamiyah kita, antar sesama muslim, sebagai Bupati Sambas; saya berharap pada masyarakat Kabupaten Sambas untuk bersama-sama, bersatu padu dalam membangun Kabupaten Sambas ini semakin maju kedepan, dengan memupuk rasa disiplin yang harus kita tanamkan dalam diri kita, InsyaAllah dengan pola disiplin yang kita tanamkan umat islam, masyarakat Sambas; seperti disiplinnya orang berbuka puasa; maka Sambas akan menjadi Sambas ba*datun, Thoibatun dan barokatun, dan Sambas akan menjadi terunggul di wilayah Kalbar, bahkan terunggul kanca nasional ”. Tuturnya. 


Dalam kesempatan yang sama Anwari (Ketua komisi IV DPRD Sambas) usai acara menyampaikan pada media ini, “Pada hari ini Kita bersama Bupati Sambas dan Sekda; gelar Acara Buka bersama dalam bulan suci ramadhan 1445 H di rumah dinas Bupati Sambas, mengajak masyarakat lingkungan dan dari kecamatan-kecamatan lain untuk turut hadir; demi mengikat silahturahmi dan mempererat ukhuwah islamiah dengan sama -sama mendengarkan ceramah dari Ust. H. Hatoli, agar semakin tumbuhnya rasa kebersamaan dalam membangun Kabupaten Sambas yang tercinta ini”. Paparnya. 


Doel...

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi