Breaking News

Berkunjung ke Posko BPBD, Andi Bataralifu Apresiasi Kesiapsiagaan Aparatur



WAJO –Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu mengunjungi posko induk BPBD Kabupaten Wajo dan dapur umum Tagana Dinas Sosial yang berada di halaman pasar siwa dan menyempatkan untuk berbincang dan berdiskusi dengan Camat Pitumpanua serta petugas yang berada di posko induk BPBD dan memeriksa kondisi serta kesiapsiagaan apartur pemerintah dalam penanganan bencana banjir dan tanah longsor  serta meminta informasi serta data akan situasi terkini di lokasi bencana alam, Selasa, 7 Mei 2024.


Tidak luput dari kunjungannya adalah Posko Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, Andi Bataralifu menyampaikan, dengan peninjauan dan pemberian bantuan dampak banjir, di harapkan dapat membantu semua lapisan masyarakat dalam menghadapi dampak akibat banjir.


"Di harapkan Tim bantuan bencana banjir agar cepat tanggap membantu masyarakat dalam menghadapi segala keluhan masyarakat akibat dampak banjir dan berharap segala bantuan dapat tersalurkan kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat," harap Andi Bataralifu.


Petugas kesehatan menyampaikan bahwa pihaknya tetap mensiagakan petugas full time dan persiapan obat- obatan, guna mengantisipasi keluhan masyarakat yang terdampak bencana banjir ini. 


Mengakhiri kunjungan di posko induk dan posko tim kesehatan, Penjabat (Pj) Bupati Wajo Andi Bataralifu mengapresiasi kesiapsiagaan aparatur dan data - data yang di tampilkan, sehingga menurut beliau semua kejadian bencana yang ada di wilayah dapat termonitor dan diketahui dengan cepat serta responsive. (Humas Pemda)


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi