Breaking News

Peduli dan Empati, Duo Amran Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Pitumpanua - Keera

 


WAJO--- Bencana Banjir melanda Kabupaten Wajo sejak beberapa hari lalu. Akibatnya, beberapa Kecamatan dan Desa/Kelurahan serta ribuan Kepala Keluarga terdampak. 


Melihat kondisi ini, Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud pun memperlihatkan kepedulian dan empati kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Pitumpanua dan Keera. 


Amran Mahmud didampingi sang Istri, Sitti Maryam yang juga anggota DPR RI bersama Ketua Umum Big Car Indonesia, Amran dan istri, Hj.Munawarah mengunjungi masyarakat terdampak sekaligus meyerahkan ribuan paket bantuan kemanusiaan.


"Kami berharap janganlah bantuan ini dilihat dari nilainya, tapi ini adalah bentuk silaturahim dan kehadiran di tengah-tengah saudara kita yang terkena bencana," ucap Amran Mahmud saat menyerahkan bantuan kemanusiaan, Senin (6/5/2024).


Selain berkunjung ke Posko Induk Penanganan Banjir di Kecamatan Pitumpanua, Amran Mahmud bersama Amran bersama rombongan juga tampak menyemangati masyarakat yang terdampak.


"Kita berharap kita semua bisa bersabar dalam menjalani ujian ini. Yakinlah bahwa Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar kemampuan hamba-Nya," ucapnya saat menyerahkan bantuan.


Senada, Ketua Umum Big Car Indonesia berharap agar bencana ini segera berlalu. "Mari kita berdoa agar bencana ini segera berlalu sehingga kita bisa beraktifitas normal kembali. Kita berharap bantuan kami bisa meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak," ucapnya.


Sementara, salah seorang masyarakat yang terdampak, Sherly mengaku berterima kasih atas kunjungan pasangan yang dikenal dengan Duo Amran itu.


"Terima kasih banyak atas kunjungannya langsung ke kediaman kami sekaligus melihat langsung dampak yang diakibatkan oleh banjir," pungkasnya.


Selain menyerahkan bantuan dan mengunjungi Posko Pemerintah, Duo Amran juga mendirikan posko peduli banjir di Kecamatan Pitumpanua. Kemudian mengunjungi dan menyerahkan bantuan ke masyarakat di Kecamatan Keera. Bahkan penyerahan bantuan ini berlangsung hingga malam hari.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi