Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bola Giat Patroli Langit Biru



WAJO--- Kapolsek Bola Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan IPTU Haryadi memerintahkan Petugas Jaga AIPDA Amirullah.G, melaksanakan kegiatan Patroli Langit Biru wilayah Kecamatan Bola sebagai upaya untuk menjaga agar kamtibmas tetap kondusif, Jum'at 07 Juni 2024.


Menurut Kapolsek Bola IPTU Haryadi,kegiatan Patroli Langit Biru dimulai pukul 21.30 WITA, ini di laksanakan guna untuk mencegah kriminalitas di wilayah hukum Polsek Bola agar tetap kondusif,” ucapnya.


"Patroli ini merupakan suatu kegiatan yang di laksanakan pada saat masyarakat sedang Istirahat agar supaya Kamtibmas tetap kondusif dan patroli ini wujud ke hadirannya Polisi di tengah – tengah masyarakat,"ungkapnya.


Lanjut Haryadi mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut secara periodik dan mobile di wilayah kecamatan Bola sehingga dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” sambungnya.


Adapun sasaran dalam patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti Alfa mart, mesin ATM, Brilink yang ada di Kecamatan Bola.


Selain itu dalam pelaksanaan patroli biru juga menyambangi sekelompok anak remaja yang lagi nongkrong dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta mengajak seluruh element masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Bola. 


Apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Bola maupun layanan pengaduan Polri 110,tutup mantan Kanit Regiden Polres Luwu Utara.


Sumber : Humaspolreswajo


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi