Breaking News

Perayaan Natal, Bupati Banggai Jalin Silaturahmi Umat Kristiani di Mantoh



Banggai, SULSELKPK.CO.ID -Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar ummat beragama pada perayaan natal. Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin sambangi warga Kristiani.



Pada kesempatan itu, Bupati membagikan ratusan paket natal kepada Warga Kristiani di Kecamatan Mantoh, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Tepatnya di Desa Sobol dan Sobol Baru. Selasa 28 Desember 2021.



"Jangan dilihat dari nilainya, saya berharap bukan dari seberapa besar nilainya tapi bentuk silaturahminya, dan kepedulian kami dalam berbagi kasih dengan masyarakat kristiani disaat merayakan hari natal," ujar H. Amir.



Secara Khusus H. Amir berharap Natal membawa sukacita dan damai di Kabupaten Banggai. Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli sesama dan tetap menjaga harmonisasi serta kerukunan hidup antar etnis dan agama, sehingga pelaksanaan pembangunan daerah dapat berjalan dengan aman dan lancar.



Setelah melakukan silaturahmi langsung di beberapa rumah warga, Bupati juga menyempatkan meninjau Masjid di Desa Sobol Baru.



Keberadaan masjid satu satunya di sobol baru ini merupakan bentuk toleransi antar ummat beragama yang hakiki, sebagai cerminan oleh  masyarakat Kecamatan Mantoh, pungkas H. Amir disela kunjungannya tersebut.



Turut hadir mendampingi Bupati pada kunjungan tersebut, Dandim 1308, Kadis LH, Kabag Prokopim, Kabag Tapem, Serta Satuan Polisi Pamong Praja. (FJW)



0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi