Breaking News

Kepala Kampung Duta Yosomulyo Terpilih Sutari Marsono Menyusun Pelaksanaan Program 100 Hari Kerja


Tulang Bawang Lampung, SULSELKPK.CO.ID -Sutari Marsono, S.Pd., sebagai  kepala Kampung Terpilih  priode 2022-2028 yang secara  demokrasi dipilih langsung masyarakat Kampung Duta Yoso Mulyo, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.


Dalam sambutanya, Sutari berjanji akan secara  bersungguh-sungguh dan  serius dalam mengemban  amanah sebagai kepala  kampung terpilih priode 2022  hingga 2028 nanti.


Dia mengatakan kepada masyarakat bahwa mulai saat ini, sudah mempersiapkan masa kerja 100 hari sesuai janji masa kampanye menjelang pemilihan pemilihan kepala kampung tersebut.


Ia meminta kepada seluruh jajaran masyarakat Tokoh pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat agar  supaya secara bersama-sama  membangun Kampung atau Desa Duta Yoso Mulyo Supaya Kedepanya Lebih baik lagi.


Sutari juga meminta kepada seluruh jajaranya selalu berperan aktif dan  mengutamakan musyawarah  dalam suatu mufakat, kemudian beliau juga  meminta kepada masyarakat  yang ada di kampung duta Yoso Mulyo khususnya, agar selalu mendukung program- program kepemerintahan yang kini akan diembanya. 


"Tanpa dukungan dari berbagai aspek masyarakat, kami tidak akan berjalan sempurna," ungkap Sutari Marsono selaku Kepala Kampung Duta Yoso Mulyo terpilih.


Dia menerangkan, bahwa Kedepanya Kampung Duta Yoso Mulyo harus lebih baik lagi dari sebelum-sebelumya, oleh karna itu kita harus bekerja keras dalam bertugas dan dalam mengemban amanah dari masyarakat dan harus berjuang keras demi mewujudkan keinginan-keinginan masyarakat kampung duta Yoso Mulyo.

       

Sutari mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersatu padu dan bergotong royong bahu membahu demi terwujudnya dan mewujudkan kampung yang lebih maju dan baik dari kampung-kampung  yang lainya.

  

Sesuai dengan janji  kampanyenya 100 hari, Sutari Marsono selaku kepala  kampung terpilih akan segera merealisasikan seribu (1000) rit tanah merah yang akan di bagikan setiap RK yang masing-masing RK dua ratus rit (200 rit) tanah merah/tanah puru yang bertujuan agar bermanfaat untuk akses jalan umum disetiap masing-masing lingkungan setiap RK yang ada di Kampung Duta Yoso Mulyo itu sendiri. (Bintoro)





0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi