Breaking News

Kapolres Wajo Bagikan Bansos ke Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM

Kapolres Wajo Bagikan sembako ke masyarakat.

SULSELKPK.CO.ID -Dalam rangka wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM Polres Wajo menggelar acara Bakti Sosial Polri Peduli dengan giat pembagian sembako.


Batuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Wajo AKBP H.FATCHUR.R.SH.MH berupa beras sebanyak 100 kg yang terbagi dalam 500 sak  Beras dan masing-masing sak plastik berisikan 5 kg beras kemudian bantuan tersebut nantinya akan di serahkan kepada Tukang Bemor,Tukang Parkir,Pedagang dan lain lain.


Adapun kegiatan tersebut dihadiri para Kabag,Kbo Lantas serta personil  Polres Wajo yang terlibat dalam giat bansos 


Kapolres  AKBP H.FATCHUR.R.SH.MH     mengatakan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban saudara yang terdampak kenaikan BBM Semoga apa yang pihaknya lakukan dan upayakan dapat menjadi sebuah ladang ibadah.


Dalam memberikan bantuan, pihaknya berupaya sembako yang di bagikan ini benar-benar tepat sasaran.


Kapolres menerangkan jika sebelum kegiatan ini pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan yang sama tetapi secara mandiri. Ia berharap kegiatan bakti sosial dapat terus berjalan


“Kami mengajak turut serta semua pihak untuk bergerak seperti apa yang telah kita lakukan hari ini. Sehingga saya selaku Kapolres Wajo akan selalu menginisiatori kegiatan bakti sosial seperti ini. Kami akan terus menggelorakan untuk melakukan kegiatan bakti sosial,” ujarnya.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi