Breaking News

Harumkan Nama Wajo, Boss Racing Raih Juara 1 Kejurnas IOF Racing Adventure di Kalsel


Boss Racing Raih Juara 1 Kejurnas IOF Racing Adventure di Kalsel.

SULSELKPK.CO.ID -Setelah menjuarai beberapa Kelas pada Kejuaraan Japnas Drag Race National beberapa waktu lalu,  Komunitas Balap Boss Racing kembali mempersembahkan gelar juara.


Kali ini, Komunitas Balap Boss Racing mempersembahkan juara 1 pada event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian Off Road Federation (IOF) Racing Adventure NC tahun 2022 yang digelar di Sirkuit Alam Roh Kiram Park, Kalimantan Selatan tanggal 18-20 November 2022.


Dengan driver Irvhan Rizal dan navigator Achmad, kedua putra Wajo ini berhasil melampau tim dari Jawa Timur yang harus puas di posisi 2 dan Bali di posisi 3. Pembalap dari Boss Racing ini memang diketahui aktif mengikuti event balap mobil.


Mendengar kabar tersebut, Bupati Wajo, Amran Mahmud pun menyampaikan ucapan selamat atas prestasi putra Wajo tersebut.


"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan selamat dan sukses kepada ananda Irvhan Rizal yang didampingi ananda Achmad atas prestasinya sebagai juara 1 pada event nasional tersebut," ucap Amran Mahmud pada Senin (21/11/2022).


Amran Mahmud juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pembalap dan navigatornya yang telah mengharumkan nama Wajo di level nasional."Kita berharap juga ke depannya prestasi ini akan diikuti oleh generasi kita ke depannya," harapnya.


Sementara, Owner Boss Racing, Irwan P. Rizal menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Bapak Bupati dan Pemkab Wajo.


"Kita berharap ke depannya akan ada sirkuit mobil hadir di Kabupaten Wajo sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan mengembangkan bakat para pencinta otomotif," harapnya.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi