Breaking News

PT. BHS Gelar Silaturahmi dengan Warga Desa Momo dan Kolo Atas, Ini yang Dibahas


Tim Direksi PT. BHS (Berlian Hitam Sejahtera).

MAMOSALATO, SULSELKPK.CO.ID -Tim Direksi PT. BHS ( Berlian Hitam Sejahtera), Owner BHS bertatap muka secara Langsung bersama Warga Desa Momo dan Desa Kolo yang di adakan di Desa Momo Kecamatan Mamosalato Kabupaten Morowali Utara, Jumat (20/01/2023).


Dalam pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Camat Mamosalato, Kabupaten Sub. Sektor Polisi Mamosalato bersama Anggotanya, Koramil Baturube/ Mamosalato besama Anggotanya, Kades Pandauke, Kades Tanah gaya, Kades Kolo atas, Kades Kolo Bawah dan Kades Momo, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setempat.



Direktur Operasional PT. BHS  Hasanudin, M,Sc  Mengatakan Bahwa kehadiaran PT. BHS di tengah tengah kedua Masyarakat Desa tersebut mengatakan kami  akan membangun Daerah ini secara bersama sama Kehadiran Perusahaan tersebut mencoba membangkitkan semangat dan sampai detik ini bahwa PT. BHS kedepannya kita ada Program yang Namanya  " Hibah"yang artinya 10 persen di kelolah oleh Yayasan untuk implementasi bangun Pesantren dan 2 persen itu kita khususkan untuk Kesehatan Masyarakat.


Dalam pertemuan tersebut Camat Mamosalato Iwan Tungka mengatakan Kami sebagai Pemerintahan Kecamatan tentunya sangat menyambut baik setiap Investor yang masuk di wilayah kecamatan Mamosalato, oleh karena itu wilayah kita ini atau di manapun di wilayah Negara kita ini tidak bisa  di bangun hanya dengan dua sisi pemerintah dan masyarakat tetapi dengan melibatkan pihak ke tiga yaitu Investor ini untuk mempercepat lajunya Perekonomian di Masyarakat kita.


Kades Kolo Atas Azir yang mewakili warganya mengatakan apa yang di inginkan Masyarakatnya harus memiliki ketentuan ketentuan yang di miliki oleh perusahaan tersebut itu yang kami kedepankan supaya apa yang menjadi keinginan Perusahaan PT. BHS dengan Masyarakat kami akan tercapai dengan baik dan bisa berjalan sebagaimana yang kita inginkan bersama tuturnya.(*)



0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi