Breaking News

Kasus Nisha Berlanjut, Abdul Azis Pangeran: Kita Siapkan Kelengkapan Laporan

 


WAJO -Pengacara asal Wajo, Abdul Azis Pangeran yang terpanggil untuk mendampingi syarifah khairunnisa (Nisa) yang viral dan merasa disudutkan di media sosial, terus melakukan upaya terbaiknya.


Apalagi, komentar netizen tidak lagi mengarah kepada Nisha dan keluarga saja, tetapi juga sudah menyinggung dan bahkan dianggap menghina Kabupaten Wajo.


"Pada dasarnya kita akan melakukan upaya hukum yang terbaik dalam menyikapi semua komentar yang negatif dari akun medsos tentang Wajo. Kita tengah menyiapkan semua kelengkapan laporannya," ucap Abdul Azis Pangeran, Jum'at (3/3/2023).


Selain itu, lanjutnya, kita juga tengah menyiapkan laporan pribadi dari Nisha dan keluarga. "Kita sudah berikan klarifikasi di media tv. Tapi tetap kita akan bawa juga ke ranah hukum," ucapnya.


Pengacara yang aktif dan banyak beraktifitas di Jakarta ini berharap agar publik bisa paham duduk perkara yang sebenarnya.  "Setiap kasus itu bukan soal dukung mendukung, caci mencaci atau saling menghujat, tetapi bagaimana setiap perkara bisa dijadikan pelajaran bagi masyarakat luas," harapnya.


"Potret kasus ini bisa jadi pelajaran bagi semua, khususnya Wanita Wajo agar tidak mudah percaya dalam beriteraksi dengan orang yang tidak terlalu dikenal," pungkasnya. (*)


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi