Breaking News

Komisi IV DPRD Harap Kegiatan Trabas Bubbor Paddas Dilestarikan di Sambas



Acara penutupan Trabas bubbor padas dilaksanakan di Danau Sebedang pada hari sabtu 18 November 2023. Ini merupakan event besar, yang diikuti 267 crosser se-Kalimantan Barat.


Sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pelaku-pelaku usaha yang ada di Danau Sebedang. Acara penutupan ini dihadiri oleh Bupati Sambas (H.Satono), Kapolres Sambas (AKBP.Sugiyatmo), ketua Komisi IV (Anwar), Prokopimda serta para undangan lainnya. 


Penutupan acara Trabas bubbor padas ini sangat bermanfaat bagi pelaku-pelaku usaha lokal demi meningkatkan pendapatan hingga memberikan daya tarik wisata  bagi pengunjung lokal maupun luar Sambas, serta kegiatan seperti ini tentunya harus dikembangkan di tempat-tempat lain (wisata) di wilayah Kabupaten Sambas. 


Seperti yang disampaikan lansung oleh  Anwari (18/11/2023),”Event seperti ini dapat dilaksanakan juga di lokasi wisata lain yang ada di wilayah Kabupaten Sambas, karna kegiatan seperti ini dapat mendongkrak ekonomi masyarakat lokal juga sekalian mempromosikan lokasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Sambas”. Jelasnya. 


Anwari juga menambahkan, “saya harap event seperti ini sering digelar, karna hal ini dapat berdampak positif bagi pelaku usaha lokal yang ada, serta saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai wadah menyalurkan hobi para pecinta trabas dan ajang silaturahmi yang baik bagi mereka dan kita semua”. Tegasnya. 


Ah..

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi