Breaking News

DPRD Sambas Gelar Paripurna Raperda Inisiatif DPRD



DPRD Sambas gelar Rapat Paripurna guna pengambilan keputusan tentang: penetapan program pembentukkan peraturan Daerah Kabupaten Sambas tahun 2024; Pengambilan keputusan atas Raperda APBD Kabupaten Sambas tahun anggaran 2024; dan pengambilan keputusan atas Raperda inisiatif DPRD tentang perlindungan dan pemberdayaan petani. 

Rapat paripurna ini dipimpin oleh ketua DPRD Sambas H. Abu bakar, S. SPd. I, yang didampingi wakil ketua ( sehan Sehmat, Suriadi, Ferdinan), yang juga dihadiri Bupati Sambas (H.Satono), assisten I, II, III (Septi, Seno, yayan), Sekda (Feri madagaskar), anggota-anggota DPRD (Mardani, Anwari, yakop, wahyudi,...) OPD-OPD, kapolsek kota (Mutholib) dan para peserta undangan lainnya. 17/11/2023.



Dalam sambutan Bupati Sambas (H. Satono) mengatakan, “penetapan program pembentukkan peraturan Daerah Kabupaten Sambas tahun 2024; Pengambilan keputusan atas Raperda APBD Kabupaten Sambas tahun anggaran 2024; dan pengambilan keputusan atas Raperda inisiatif DPRD tentang perlindungan dan pemberdayaan petani.  telah dibahas bersama-sama (eksekutif dan legislatif) sebelum disahkan pada hari ini. Kita telah membahas Raperda APBD 2024 dengan seksama dan menghimpun masukan-masukan dari masyarakat demi kesempurnaan Raperda ini. Hal tersebut kita lakukan demi melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sambas denganbsebaik-baiknya,” paparnya.


Dalam sesi penutupan Ketua DPRD Kabupaten Sambas (H.Abu bakar) menyampaikan”kita berharap pengesahan APBD Kabupaten Sambas TA. 2024 ini bisa terealisasi dengan baik, serta dapat berguna untuk pembangunan kabupaten Sambas. “ tuturnya. 


Ia juga menambahkan, “kita mengapresiasi Badan Anggaran (Banggar) dan TAPD Kabupaten Sambas, dengan seksama serta sesuai jadwal yang telah direncanakan bersama, sehingga Raperda APBD TA. 2024 dapat disahkan pada hari ini”. Jelasnya.

Ah...


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi