Breaking News

92 Petugas KPPS Rumpia Dilantik, Kapolsek Majauleng: Mari Wujudkan Pemilu yang Kondusif


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Petugas KPPS Desa Rumpia.


WAJO--- 
Aipda Syamsuddin Personil Polsek Majauleng Polres Wajo hadiri Pelantikan Pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua dan anggota KPPS Desa Rumpia pada pemilu 2024 di gedung serbaguna Desa Rumpia Kec.Majauleng. Kamis ( 25/06/2023).


Kapolsek Majauleng Iptu Johari Mengatakan bahwa hadirnya personil pada kegiatan tersebut sebagai bentuk pengamanan dan menjamin pelaksanaan tahapan kepemiluan di wilayah hukum Polsek Majauleng dapat berlangsung kondusif.


"Personil Polsek Majauleng akan terus dikerahkan ke setiap kegiatan atau tahapan Pemilu 2024  demi terlaksananya pemilu aman dan damai" Jelas Kapolsek


Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung polri dalam melaksanakan proses pengamanan, sehingga Polri dalam hal ini Polsek Majauleng dapat melaksanakan tugas-tugas kepolisian secara Optimal.


"Ketika ada masalah yang di hadapi masyarakat mari kita bicarakan bersama dan segera melapor kepada kami, Kantor terbuka 1 X 24 jam untuk melakukan pelaporan" Pungkas Kapolsek


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Komisioner KPU Kab.Wajo Andi Nurhana, Camat Majauleng diwakili Aris, SE, Ketua PPK Kec.Majauleng Baso Sirajuddin,.S.P, Babinsa Sertu Herwin, Aipda Syamsuddin, Panwascam Kec Majauleng Zainal Afandi, Ketua PPS Desa Rumpia Besse Tenriola  bersama anggota , Peserta KPPS yang dilantik sebanyak 92 org.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi