Breaking News

Bupati Sambas lantik 1001 Jabatan Fungsional



SAMBAS ---Sebanyak 1001 P3K yang dilantik berdasarkan keputusan bupati Sambas nomor 800.1.3.3/2/PJP/ BKPSDMAD-B Tahun 2024 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas tanggal 1 Februari 2024, proses pelantikan yang ada berasal dari tenaga teknis,  penyuluh pertanian, bidang kesehatan serta didominasi oleh tenaga pendidik; digelar di halaman utama Kantor Bupati Sambas. 19/2/2024.


Dalam kesempatan acara pelantikan, Bupati Sambas (H.Satono) menyampaikan,  "kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan perdana di halaman Kantor Bupati Sambas ini merupakan rentetan tahapan dalam pengadaan PPPK yang mana sudah sesuai dengan tahapan pada peraturan-undangan; yang mana hal ini pertama kali kita lakukan pelantikan diluar ruangan, karena ruangan kita sangat terbatas”, ucapnya. 


Satono juga menambahkan, "baik PNS maupun PPPK adalah sama-sama ASN yang bertugas mengemban amanah yang sangat luar biasa. Bapak ibu dan kita semua sama, cuma penyebutannya yang beda. Diluar sana banyak saudara kita yang ingin berada diposisi bapak/ibu, Insya Allah mereka bisa". Tegasnya 


Doel...


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi