Breaking News

Kapolres Wajo Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu



WAJO - Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,M.H hadiri Rapat Peleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kab. Wajo  di Lantai 3 Hotel Sermani Sengkang Jl. Bau Baharuddin Kel. Bulu Pabbulu Kec. Tempe.


Rapat Pleno Terbuka Penetapan Hasil Rekapitulasi Tingkat Kab.Wajo, dibuka oleh Ketua KPU Kab. Wajo Andi Rahmat Munawwar, S.Sos, M.Si didampingi oleh Sekertaris KPU Kab.Wajo Mansur, SE dan seluruh Komisioner KPU Kab.Wajo.


Hadir dalam Kegiatan tersebut, antara lain Dandim 1406 Wajo Letkol Inf. Wahyu Yunus, S.IP, Sekda Kab.Wajo Ir. Armayani M.Si, Ka Kesbangpol Kab. Wajo Drs. Sony Paisal M.Si, Kasatpol PP, Damkar dan Penyelamatan Drs Andi Bau Manussa,S.Sos.,M.Si, Kasi Intelijen Kejaksaan Wajo Andi Syaifullah, SH, Ketua Bawaslu Kab.Wajo Andi Hasnadi,SH, Para Kasubag KPU Kab.Wajo, Para Ketua dan Anggota PPK Kecamatan, Para Saksi Paslon Presiden dan Wakil Presiden, Partai Politik, Para Operator Sirekap KPU Kab.Wajo


Dalam rapat pleno, Ketua KPU Kab. Wajo menyampaikan bahwa tahap Rekapitulasi bisa dibilang sebagai tahap akhir dari seluruh tahapan Pemilu 2024 yang akan dilakukan secara berjenjang mulai dari kecamatan sampai provinsi, untuk kabupaten yang menetapkan hasil nantinya adalah di KPU Kab.Wajo.


"Saya Berharap proses Rekapitulasi perolehan suara di tingkat kabupaten bisa berjalan dengan baik, bisa ditetapkan dan kemudian berlanjut di tingkat atas", Ujarnya. 


Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan bahwa, Rapat Pleno Akan dilaksanakan Selama 3 (Tiga) Hari mulai hari ini Kamis Tanggal 29 Februari sampai dengan  Sabtu 2 Maret 2024. 


"Guna memberikan kelancaran pada Rapat pleno Terbuka yang dilaksanakan selama 3 hari ini, 50 Personel Polres Wajo diturunkan dan Personel BKO Brimob dari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel sebanyak 31 Personel", Jelas Kapolres Wajo. (V3124)s

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi