Breaking News

Bupati Sambas Hadiri Reuni SMA Amkur Pemangkat



SAMBAS ---Reuni SMA Amkur  digelar di pemangkat, hal ini sering dilakukan oleh para alumni-alumni Sekolah-aekolah dan Perguruan tinggi. Ketua panitia Reuni SMA Amkur (Rahmadi) dan kawan-kawan menggelar Reunian ini bertujuan agar semakin terjalinnya silahturahmi dan kebersamaan antar sesama alumni, yang dapat berkontribusi membangun Sambas melalui non APBD. Yang hadir para alumni SMA Amkur sangat ramai yang berasal dari beberapa angkatan, baik dari dalam daerah, maupun luar daerah serta dari luar negeri  24/3/2024.


Bupati Sambas  H. Satono juga menghadiri acara Reuni SMA Amkur tersebut, dalam sambutannya; Bupati H. Satono mengatakan, “alhamdulillahi kehadiran para alumni Amkur lebih dari 500 orang, serta sangat kompak, solid dan kokoh dalam membangun sekolah Amkur dan membangun kabupaten Sambas. Sebagai Bupati Sambas; saya menghaturkan banyak Terima kasih terhadap atensi, dedikasi, terhadap waktu yang diluangkan, tenaga dan pikiran yang telah disumbangkan oleh Sekolah Amkur selama ini (lebih 50 tahun) dalam rangka meningkatkan generasi-generasi yang tangguh, generasi-generasi yang cerdas, pintar, untuk membawa generasi-generasi yang yang berdesain dan bersekala Kalbar, Nasional dan bahkan internasional. Terlebih khusus buat pembangunan Kabupaten Sambas yang kita cintai ini”.harapnya.


Dikesempatan lain Ketua panitia (Rahmadi) menyampaikan pada media ini 24/3/2024, “dalam acara reuni akbar SMA Amkur ini yang rutin kita gelar dalam 5 (lima) tahun sekali, dan yang kita gelar alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif. Kegiatan ini guna tetap terjalinnya silahturahmi dan mempererat hubungan antar sesama alumni Amkur dari beberapa angkatan yang ada; melalui Reuni ini, para alumni-alumni yang sudah menjadi oengusaha-pengusaha, baik lokal maupun luar. Yang mana ada juga yang sekarang menjadi oengusaha-pengusaha yang berdomisili diluar negeri; dimana kita sepakat akan membentuk tim, guna membangun kabupaten Sambas melalui jalur non APBD. Mudah-mudahan bagi alumni Amkur yang berada diluar dapat memberikan kontribusi dalam membangun wilayah Pemangkat, khususnya kabupaten Sambas”. Harapnya sembari menutup. 


Doel....

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi