Breaking News

Perayaan Hari Jadi Wajo ke- 625 Bakal Digelar Bulan April


Rapat Penyesuaian jadwal perayaan HJW ke-625 Tahun 2024.

SULSELKPK ---Pelaksanaan Hari Jadi Wajo (HJW ke - 625) di rencanakan pada tanggal 22 April 2024 dan Opsi kedua akan dilaksanakan pada tgl 18 April 2024.


Tema yang akan di pakai dalam HJW adalah Transformasi Wajo Menuju Indonesia Emas Tahun 2045 atau Merajut Sutera Merangkai Nusantara di Tanah Wajo.. ini untuk sementara menjadi opsi kita, jika ada yang memiliki usulan silahkan sampaikan kepada kami. Terang Pj Bupati Wajo, Senin 25 Maret 2024.


"Akan tetapi lebih cenderung kita ke Merajut Sutera Merangkai Nusantara di Tanah Wajo karena kita memiliki branding kota sutera.. kita juga harus mempertahankan corak yang kita miliki.. saya minta untuk di data, corak apa saja yang dimiliki wajo kemudian apa yang sudah terdaftar di HAKI dan yang belum ada berapa.. kita mengambil tema ini untuk mensosialisasikan kembali sutera itu sebagai identik dari wajo." Jelasnya 


Harapannya dengan tema ini bisa mengembangkan seluruh hal terkait sutera itu sendiri mulai dari menenun sampai dengan pemasarannya, itulah tujuan untuk mengembalikan marwah sutera di wajo.


Rencana untuk tempat pelaksanaannya, apakah di halaman kantor bupati atau di lapangan merdeka ini untuk menjadi opsi pelaksanaannya.


Andi Bataralifu juga menjelaskan alur dari kegiatan Hari Jadi Wajo mulai dari pakaian yang akan digunakan hingga kedatangan gubernur sampai selesai acara.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi