Breaking News

Ketua PGRI Muhammad Yunus Audiens dengan Pj Bupati Wajo, Ini yang Dibahas



WAJO---  Ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Wajo Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag., M.Ag yang di dampingi sekretaris PGRI dan bendahara PGRI melakukan silaturahmi dengan (Pj). Bupati Wajo sekaligus perkenalan dengan beliau. Selasa, 5 Maret 2024.


Di selah-selah kunjungan Ketua PGRI di Ruangan Pj. Bupati Wajo adalah untuk berdiskusi serta menyampaikan hal yang sangat kursial yaitu terkait penerimaan tenaga honorer sebagai P3K , hal ini di sambut baik oleh bapak Pj. Bupati Wajo dan mendukung serta memberikan apresiasi terhadap apa yang di sampaikan Ketua PGRI Kab. Wajo untuk memberikan perhatian lebih kepada seluruh tenaga honorer di Wajo terkhusus kepada para guru.


Diakhir kunjungan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Wajo H. Muhammad Yunus juga selaku Ketua PGRI Kabupaten Wajo menaruh harapan besar kepada bapak Pj. Bupati Wajo agar Pemerintah Kabupaten Wajo dapat memberikan dukungan dan ruang bagi guru honorer untuk diangkat menjadi guru aparatur sipil negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK).


PGRI Kabupaten Wajo berkomitmen untuk memajukan sistem pendidikan guna mewujudkan generasi yang unggul dan berdaya saing.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi