Breaking News

Bupati Sambas Gelar Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran Idul fitri 1445 H



SAMBAS ---Pasca cuti bersama lebaran *id fitri syawal 1445 H, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH gelar apel perdana bersama jajarannya dan seluruh kepala OPD dan ASN serta masyarakat Sambas di Halaman Kantor Bupati Sambas (16/4/2024). Guna laksanakan silahturahmi di internal pemerintah Daerah serta lebih dekat dan solid dalam menjalankan tugas Negara dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Sambas sesuai tupoksinya masing-masing; agar Pembangunan secara umum lebih cepat dan berkemajuan. 


Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH dalam arahannya menyampaikan “ucapan selamat hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN Lingkup Pemkab Sambas dan Masyarakat Sambas yang hadir; dikarenakan dalam suasana lebaran belum sempat bersua dan bermaafan secara lansung”. Tuturnya. 


“Saya selaku pribadi dan jajaran Pemerintah  Kabupaten Sambas memohon maaf jika ada kesalahan atau khilaf yang pernah saya lakukan, ” ucapnya.


Bupati Sambas Menyampaikan  pada media ini (16/4/2024), “pada hari ini kita adakan apel perdana pasca Cuti lebaran ‘id fitri 1445 Hijjiriah di Halaman kantor Bupati Sambas bersama-sama jajaran pemerintah yang ada, guna bersuara dan bersilahturahmi secara lansung dalam suasana masih lebaran syawal 1445 H, serta mengingatkan pada kita semua pada jajaran Pemerintah Sambas (kepada OPD-OPD) tetap istiqomah menjalankan Tupoksi masing-masing; agar memberikan pelayanan selalu prima kepada seluruh masyarakat Sambas demi kenyamanan dan kemajuan pembangunan di wilayah kabupaten Sambas yang kita cintai bersama ini”. Harapnya. 


Adapun yang hadir dalam apel perdana pasca cuti bersama lebaran ‘id fitri syawal 1445 H diantaranya;  Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas (Ir. H. Fery Madagaskar, M. Si), para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda dan seluruh Kepala OPD, serta ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Sambas. 



Doel....


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi