Breaking News

Legislator Partai PKB Hj Juliarti Djuhardi Alwi Sambut Warga Sambas Silahturahmi Idul Fitri di Kediamannya



SAMBAS ---Dalam suasana hari raya ‘id Fitri bulan syawal 1445 H. Terus-menerus warga masyarakat Sambas berdatangan silahturahmi di kediaman legislator DPRD Provinsi Partai PKB Hj.Juliarti Djuhardi Alwi didusun Sukamantri, desa Dalam Kaum Kecamatan Sambas, mulai dari 2 hari lebaran hingga 5 hari lebaran. Warga-warga yang datang tersebut berasal dari berbagai desa dan kecamatan dari wilayah Kabupaten Sambas. 


Pada hari ke-5 (15/4/2024) rombongan warga masyarakat dari kecamatan Paloh, Galing dan Sambas bersilahturahmi di kediaman Hj. Juliarti Djuhardi Alwi, dalam suasana lebaran; saling mengucapkan minal aidin wal fa idzin serta warga juga mengucapkan selamat pada Legislator (incomebent) karna terpilih kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar periode 2024-2029. Hj. Juliarti Djuhardi Alwi juga mengucapkan Terima kasih juga kepada warga masyarakat Kabupaten Sambas yang datang bersilahturahmi dirumahnya (dari mulai 2 hari lebaran sampai 5 hari lebaran) hari ini. 



Sebagaimana disampaikan lansung oleh Legislator DPRD Provinsi Partai PKB (Hj.Juliarti Djuhardi Alwi) pada media ini (15/4/2024), “Alhamdulillah... Terima kasih saya ucapkan pada warga masyarakat Sambas yang telah datang bersilahturahmi ke rumah saya, yang mulai dari 2 hari lebaran hingga hari ini (5 hari lebaran), semoga kita semua  selalu diberikan kesehatan; agar kita bisa beraktifitas sebagaimana mestinya. Saya sangat berbangga pada masyarakat Kabupaten Sambas, karena saya masih diberikan kepercayaan lagi untuk mengemban amanah sebagai anggota DPRD provinsi masa periode 2024-2029 mendatang; yang insyaAllah... Diperkirakan pelantikannya pada akhir atau awal oktober 2024 mendatang”. Jelasnya. 



Legislator Hj. Juliarti  Djuhardi Alwi juga menambahkan, “terhadap pengurus-pengurus partai PKB, kader dan pendukung-pendukung, terutama yang berjuang untuk saya dan kawan-kawan yang lain, untuk dapat membesarkan partai PKB di wilayah  Kabupaten Sambas; semoga kita selalu kompak dan solid”. Harapnya menyudahi. 




Doel....


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi