Breaking News

Kapolsubsektor Temajuk-Paloh Beri Pelayanan Extra Bagi Pengunjung Wisata




SAMBAS ---Memasuki hari ke-3 lebaran ‘id fitri 3 syawal 1445 H. Kapolsubsektor Temajuk-Paloh Ipda. Dwi yudo susilo bersama satuannya 7 orang melakukan pengamanan dan penertiban extra jalur lalulintas yang pada hari ke-2 dan hari ke-3 lebaran sangat ramai dan padat yang berdatangan dari arah Paloh-Temajuk dan Sajingan-Temajuk, baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 (kendaraan pribadi); yang mulai dari hari ke-2 dan ke-3 berkisar antara diatas 14 ribuan lebih pengunjung yang memasuki wilayah Temajuk untuk berwisata. (13/4/2024). 


Seperti tahun-tahun sebelumnya kunjungan masyrakat baik lokal (wilayah Sambas) maupun dari luar Kabupaten Sambas memadati tempat wisata-wisata yang ada si Temajuk, sehingga tempat-tempat penginapan penuh terisi; tidak jarang juga pengunjung membawa tenda-tenda sendiri untuk bersantai dan bermalam dilokasi wisata. Banyaknya pengelola tempat wisata yang ada di Temajuk sering dipadati oleh pengunjung-pengunjung tersebut, tempat-tempat wisata yang ada di Temajuk diantaranya Villa terbalik, Teluk Atung, pantai Jello, dan lain-lain. 


Seperti yang disampaikan Kaposubsektor Temajuk-Paloh Ipda. Dwi joko susilo pada media ini (13/4/2024), “pada hari sabtu tanggal 13 april 2024  dan kemarin tanggal 12, kita bersama-sama satuan Polsubsektor Temajuk-Paloh melakukan pengamanan dan penertiban kendaraan-kendaraan yang masuk ke Temajuk; baik roda 2 maupun roda 4 milik pribadi, agar tertib dan selalu menghimbau agar berhati-hati dalam berkendara demi keselamatan dan kenyamanan bersama”. Jelasnya. 


Ipda. Dwi joko susilo juga menambahkan, “Ramainya pengunjung yang masuk ke Temajuk ini tentunya kita dan satuan Polsubsekror Temajuk-Paloh akan selalu extra dalam memberikaan pelayanan terutama kenyamanan dan ketertiban terhadap pengendara-pengendara tersebut. Hal ini kita lakukan karena diperkirakan pengunjung yang masuk berkisar antara  belasan ribu pengunjung, melebihi tahun kemarin ramainya”  paparnya sambil menutup. 



Doel...


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi