Breaking News

Ketua Komisi IV DPRD Sambas Anwari Harap O2SN Lahirkan Atlet Berbakat


SAMBAS ---Acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2024 untuk Jenjang SD dan SMP yang digelar dihalaman kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sambas yang berlangsung dari tanggal 14-15 Mei 2024 beberapa hari yang lalu; dengan tema “Merdeka Belajar Berprestasi Talenta Olahraga Menginpirasi”.


Adapun yang hadir saat itu, Bupati Sambas, Ketua PKK Kabupaten, Kepala-Kepala OPD, Forkopimda, Camat serta para undangan lainnya. 


Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, (Anwari, S.Sos.M.A.P) menyampaikan pada media ini,”Sebagaimana tema yang ada dalam acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) adalah  “Merdeka Belajar Berprestasi Talenta Olahraga Menginpirasi”, yang digelar beberapa waktu lalu; saya berharap merupakan ajang yang akan dapat, dengan melalui lomba-lomba yang diadakan tersebut semakin mengasah dan menggali skill para siswa dan siswi; dan juga dalam memantapkan mental mereka dalam bertanding (tidak demam panggung)”. Tuturnya. 


Legislator Gerindra ini (Anwari.S.Sos.A.M.P.) Juga menambahkan, “Saya harap O2SN yang telah digelar mampu melahirkan atlet berbakat dan berprestasi, Sehingga dapat lanjut ke tingkat provinsi dan Nasional; yang nantinya akan mengharumkan nama daerah, kita juga apresiasi kepada sekolah-sekolah (SD dan SMP) yang sudah mengirimkan peserta didiknya untuk ikut O2SN. Karna O2SN yang digelar bukan sekedar perlombaan biasa, melainkan untuk mengasah skill dan menguatkan mental bertanding bagi peserta didik agar menjadi atlet yang berprestasi di masa depan”. Jelasnya sembari menyudahi. 


Doel....

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi