Breaking News

Peringati Hardiknas 2024, Bupati Sambas: Pupuk Semangat Generasi Penerus Bangsa



SAMBAS ---Dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), seperti biasanya diadakan upacara peringatan hari besar tersebut. Acara yang dipimpin lansung oleh Bupati Sambas tersebut dilaksanakan dihalaman depan kantor Bupati tersebut dihadiri oleh peserta guru-guru dan pelajar; juga hadir Sekretaris Daerah Sambas (Ir.H.Ferry  Madagaskar. M.Si), Kajari Sambas, Dand 1208/Sbs, Kapolres Sambas dan unsur Forkopimda, Kepala OPD, dan jajaran ASN lingkup Pemkab Sambas (2/5/2024). 


Sebagaimana disampaikan Bupati Sambas (H.Satono.S.Sos.I.M.H) pada media ini usai acara (2/5/2024), “Sebagai Bupati Sambas, saat ini IPM Kabupaten Sambas peringkat pertama se-kalbar, hal ini sangat membanggakan kita semua sebagai warga kabupaten Sambas dan harus kita pertahankan terus. Terutama terhadap bapak dan Ibu pengajar serta OPD-OPD yang ada, telah memberikan kontribusi yang luar biasa sehingga Kabupaten kita dapat meraih IPM tertinggi se-Kalbar tersebut”.paparnya.


H. Satono juga menambahkan, “tumbuhnya generasi-generasi penerus Bangsa khususnya dalam pembangunan Sambas berkemajuan ini, tidak terlepas dari peran serta dan kerja keras bapak dan ibu pengajar, sehingga hal ini harus kita pertahankan dan tingkatkan; maka dari itu, di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024 ini, kita laksanakan peringatan guna memupuk semangat membangun Sambas  saat ini dan kedepan semakin baik dan maju”. Tuturnya sembari menyudahi. 


Doel....


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi