Breaking News

Divaksin Pada Tahap Kedua, Wabup Wajo Ingatkan ini Aman dan Halal



Wajo, Sulsel (SULSELKPK.Co.Id) -Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Kab. Wajo dilaksanakan mulai hari ini, Kamis, 4 Maret 2021.


Sasaran tahap kedua ini adalah Anggota DPRD, TNI, Polri, ASN, Wartawan dan pelayan publik lainnya yang banyak beinteraksi dengan masyarakat.


Vaksinasi tahap kedua ini, Wakil Bupati Wajo dan Dandim 1406 Wajo yang sempat tertunda vaksinasinya pada tahap pertama bulan Februari lalu turut divaksin.


Pelaksanaan Vaksinasi hari ini, dibagi 4 tempat yang pertama di kantor Dinas kesehatan dimana Wakil Bupati Wajo divaksin bersama para kepala dan sekretaris OPD, Pegawai disdukcapil dan lainnya.



Tempat Kedua adalah di RSUD Lamaddukkelleng yang melayani Vaksinasi Anggota DPRD dan Satpol PP.


Tempat Ketiga Makodim melayani Vaksinasi Anggota TNI, Kejaksaan dan PWI.


Tempat terakhir adalah Mapolres yang melayani vaksinasi Anggota Polri.


Wakil Bupati Wajo hampir ditunda vaksinnya karena tekanan darah tidak sesuai yang dipersyaratkan. Namun setelah istirahat sejenak dan screening kembali, akhirnya memenuhi syarat dan menjalani vaksinasi


"Vaksinasi adalah usaha kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ini aman dan halal. makanya saya berusaha agar hari ini saya harus di vaksin, meski tadi hampir tertunda" kata Amran, SE


Perlu diketahui bahwa berdasarkan data dari Dinas Kesehatan, saat ini sudah terdata sekitar sebelas ribuan untuk sasaran vaksinasi tahap kedua dan masih terus dilakukan pendataan.


Adapun vaksin yang didistribusikan untuk Kabupaten Wajo dan tiba pada Selasa kemarin adalah sejumlah 2.340 Dosis atau untuk 1.170 Orang. Sehingga untuk tahap kedua akan dilaksanakan dalam beberapa gelombang disesuaikan dengan jumlah vaksin yang terdistribusi.  (Hms. Wajo)

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi