Breaking News

Warga: Anggota DPR-RI Supriansa Panutan Warga Soppeng

 


SOPPENG -- Supriansa, SH. MH Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar ngopi bareng bersama warga dan wartawan Soppeng, di warkop Fausan Jln Pemuda, Sabtu (16/12/2023).


"Supriansa memang dikenal sebagai sosok Anggota DPR-RI yang merakyat, dan dikenal sangat dekat dengan masyarakat serta wartawan".


Kehadiran Supriansa guna mendengarkan apa saja yang menjadi tranding untuk dibahas sembari mendengarkan aspirasi dari masyarakat.


Salah satu warga Andi Awe dalam kesempatan itu, dirinya sangat mengidolakan sosok anggota DPR-RI Supriansa, menurutnya Pak Supriansa itu adalah panutan kami yang selalu hadir membela kepentingan masyarakat.


Kami selaku warga desa Watu telah merasakan jasa-jasa dari pak Supriansa dalam membela dan memperjuangkan hak rakyat kecil saat ada permasalahan terkait sawah warga didesa watu, olehnya kami tetap menjadi militan akan berjuang untuk pak Supriansa kembali duduk di DPR-RI, kata Andi Awe


Haris Mohammad yang juga hadir di ngopi bareng, menuturkan sudah banyak ingin memasang baliho didepan rumah saya di Lawo, namun saya tidak iyakan, kalau balihonya pak Supriansa yang akan dipasang saya persilahkan, ujarnya


Karena kami selaku masyarakat sudah mengetahui dan merasakan bagai mana sepak terjang Pak Supriansa di DPR-RI dalam memperjuangkan Masyarakat, sambung Haris Mohammad


Supriansa menuturkan apa yang dia lakukan ini semata mata untuk kepentingan masyarakat, baginya disetiap kegiatannya selalu meluangkan waktu bertemu dengan kawan-kawan wartawan dan masyarakat.


Selain jalinan silaturahmi terjaga, juga saya bisa mendengarkan apa saja yang bisa dibahas bersama, terang Supriansa


Supriansa dalam kesempatan itu, juga memohon restu untuk kembali berjuang sebagai wakil rakyat di DPR-RI, masyarakat kita sudah dapat menilai kiprah saya di DPR-RI, yang di Aamiin kan seluruh warga yang hadir siap mendukung.


Apa yang saya lakukan selama ini tak lain hanya untuk membela kepentingan masyarakat, idi maneng mituh urennuang (dalam bahasa Bugis), tandas Supriansa. (***)

0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi