Breaking News

Ketua DPRD Sambas Hadiri Pembukaan TMMD Ke 119 di Desa Mekar Jaya

 


SAMBAS ---Ketua DPRD Sambas (H. Abu Bakar)  menghadiri acara pembukaan / dimulainya kegiatan program TMMD ke-119 di Desa Mekar jaya Kecamatan Sajad kabupaten Sambas. Kegiatan tahunan program TMMD 2024 ini merupakan tahunbke3 di wilayah Kabupaten Sambas yang dilakukan oleh TNI. Demi meningkatkan kemanunggalan TNI  dalam membangun desa-desa di wilayah kabupaten Sambas, dalam acara dibukanya permulaan kegiatan TMMD ini hadir juga Danrem 121 Abw (Brigjen TNI Luqman Arief) yang sekaligus membuka kegiatan TMMD yang ke-119 ini. Turut hadir Bupati Sambas (H.Satono),Dandim 1208/Sbs (Priyo), Kapolres Sambas (Sugiyatmo), OPD Sambas, dan para undangan lainnya. 20/2/2024.


Usai acara Ketua DPRD Sambas (H. Abu Bakar) menyampaikan, melalui program TMMD ini yang dilaksanakan oleh TNI dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat Sambas pada umumnya terutama ditahun ini kegiatan pembangunan dilaksanakan di desa Mekar Jaya Kecamatan Sajad. 


Sebagai DPRD, kita sangat mendukung pembangunan yangb dilaksabakan oleh TNI ini. Serta berharap dapat berdampak pada perekonomian masyarakat secara menyeluruh. Maka dari itu, perlu keterlibatan semua element masyarakat sehingga melalui program TMMD yang ke-119 ini dapat lebih menumbuhkan rasa dan jiwa kegotong royongan yang tinggi bagi masyarakat Sambas secara menyeluruh”. Jelasnya. 


Doel. .


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi