Breaking News

Tarwih Pertama Ramadhan, Amran Mahmud Ceramah di Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang


Amran Mahmud saat Bawakan Ceramah.

SULSELKPK ---Ketua Umum Pengurus Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang, Amran Mahmud membawakan sambutan  sekaligus ceramah ramadhan malam pertama Ramadhan 1445 H di Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang, Senin (11/3/2024).


Bupati Wajo Periode 2019-2024 ini mengajak kepada seluruh umat muslim untuk bersyukur dan penuh semangat menyambut bulan suci Ramadhan. Dia juga mengajak untuk mengisi bulan dengan ibadah yang berkualitas.


"Apalagi di bulan suci ini, amal ibadah yang kita lakukan dilipatgandakan pahalanya. Banyak saudara kita yang ingin beribadah di bulan ini tapi belum diberikan kesempatan," ucap Ketua PMI Wajo ini.


Selain itu, Amran Mahmud juga mengajak memanfaatkan momen ramadhan mubarak ini untuk memohon ampunan kepada Allah SWT. Ramadhan dikenal dengan bulan pembebasan dari siksa neraka.


"Mari kita perbanyak memohon ampunan dan magfirahnya, memperbanyak amal kebaikan dan meningkatkan derajat taqwa, salah satunya dengan berpuasa," ungkapnya.


Amran Mahmud yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketua Umum Pengurus Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang pada 12 April 2024 ini memyampaikan terima kasih kepada seluruh jamaah dan seluruh pihak yang telah membantu memakmurkan masjid tersebut.


"Terima kasih atas kebersamaannya semua dalam membangun peradaban islam dan memajukan keummatan," pungkasnya.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekda Wajo, Armayani yang membacakan sambutan Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu, Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wajo, Sitti Maryam dan sejumlah jamaah lainnya.


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi