Breaking News

Ketua DPRD Sambas Respon Aspirasi Penyampaian Aksi Damai May Day



SAMBAS ---H. Abu Bakar ketua DPRD Sambas dari partai Gerindra resfon terhadap Aksi damai Aliansi Petani, Buruh dan Mahasiswa kabupaten sambas yang digelar bertepatan dengan hari Buruh sedunia (May Day/1 Mei 2024), akan bersama-sama pimpinan dan anggota DPRD lainnya, juga bersama Pemerintah Daerah nantinya menindaklanjuti terhadap Aspirasi yang disampaikan tersebut. Aksi yang dilakukan dihalaman depan kantor Bupati Sambas, dihadiri Asisten II (seno) dan Kapolres Sambas (AKBP. Sugiyatmo.S.I.K.S.H), pasi pers (Siswanto) beberapa kepala OPD; kepala kesbangpol  (edi) , kasat Pol PP (Ilham) dan kadis PTSP (Hendri) yang mana Pengamanannya dilakukan oleh Polres Sambas dengan menerjunkan 450 personil ditambah 60 pasukan Brimob (Bataliyon Singkawang dan Sajingan), Kodim 1208/Sbs; 30 personil, Satpol PP sebanyak 20 lebih personil; sehingga Aksi tersebut berjalan dengan tertib, aman, terkendali dan kondusif. 



Ditempat yang berbeda, sebagaimana wawancara lansung media ini dengan H. Abu Bakar S. Pd.I  (1/5/ 2024),” sebagai wakil rakyat, tentunya kita akan berjuang buat rakyat. Berkenaan dengan aksi damai tersebut sekaligus penyampaian beberapa aspirasi pada Pemerintah Daerah; kita akan resfek serta proaktif juga pada pemetintah Daerah secara bersama-sama guna menindaklanjutnya nanti”. Tuturnya.



Legislator Gerindra tersebut juga menambahkan, “DPRD nantinya akan membahas dan menangainya sesuai bidangnya yaitu Komisi I, II dan IV (Pemweintahan, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat), beesama-sama Pemda terutama OPD yang menangani secara Tekni sesuai bidang fan keahliannya; diantaranya masalah gaji karyawan, agar dapat memenuhi UMK standar.” Jelasnya. 



Doel...


0 Comments

© Copyright 2022 - Sulselkpk.co.id I Bersama Rakyat Perangi Korupsi